An Omoide for Rania Naura Anindhita
Jangan lupa sambil dengerin Ed Sheeran - Photograph
![]() |
| pas makan bareng 84NNG! @wapo cito |
She had another dreams . . . okay maybe
i wanna cry if finishing this, but i must to do that, to my project: a little
card for my angels.
Why ‘angels’? because, i think, my best
friends are angels who pretend to be girls that always beside me, support me,
and also who makes me laugh. And changes my badmood to be a goodmood J
And these letters, are going to send to
Trizna, Livia, Rania
okay pake basa indo aja, capek nih
mikir terus - -“
![]() |
| nyadar gak si, mas mas belakang gak kalah narsis tau -_- |
FOR RANIA: ini bahasaku sendiri. Murni
dan bukan nyontek dari novel. Karena percuma aja aku puitis2, karena akan kalah
puitis ama kamu. Okey ayo ke topik pertama..
MAAF
Sekarang hatiku yg sedang bicara. Jujur
dari dalem hatii.. aku kurang nyaman-dan kalau aku badmood sampe bener2 gak
nyaman, pas kamu terlalu banyak mbicarain dirimu.. paham kann,
lupakah kau tentang nasehat
" Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun.
Karena yang menyukaimu tidak butuh itu, dan yang membencimu tidak percaya itu. "
{ Ali bin Abi Thalib }
Karena yang menyukaimu tidak butuh itu, dan yang membencimu tidak percaya itu. "
{ Ali bin Abi Thalib }
Kamu nggak perlu ceritain dirimu..
tentang kamu aslinya suka apa,, bisa apa,, itu nggak perlu. Karena dirimu yg seperti
itu sudah cukup untukku. Tawa psyco mu itu sudah cukup. Kegilaanmu sudah cukup.
Tak perlu lah kau untuk membangga banggakan dirimu lagi. Maaf kalu benar2 menyinggung. Tapi aku tau kalau ini juga
mengganggu temen2 yang lain. Qolbu ku terus menerus berbisik untuk berkata
seperti ini kepadamu. Bukankah sudah menjadi kewajibanku sebagai seorang teman
untuk memberitau ke jalan kebenaran?
Keep low profile
Apa hatimu harus selalu menutup untuk
mendengar omongan orang? Nggak semua orang itu jahat ran, sekalipun kamu anggap
jahat, apa kamu pernah lihat tujuan murninya?
.. aku harap kamu paham yah...
Lanjut ke topik kedua...
Maaf ya buat sikapku setaun ini, yang
munafik lah, yang PHP lah, semuanya. Maaf yaa..
Makasih juga buat setaun ini udah
nemenin aku,, udah mau gila gilaan sama aku, udah mau aku bully tentang ardio,,
hamka, dan kawan kawannya.
Juga makasih buat dreamcatcher dan gelang dari bali nya..
gelangnya tak pake kok.. dreamcatcher nya juga aku gantung ^^
Nanti kalau seandainya kelas 9 kita
rada pisah, jangan sungkan sungkan buat nyapa aku, nge chat aku, dan ngingetin
aku kalau aku salah.. Suratnya di jaga yaa,, sampai nanti kita sukses bareng,,
okeyy? Aku juga nggak tau kenapa aku kaya gini,, lagi alay mungkin ya.. tapi
qolbu ku memaksa untuk membuat sebuah “omoide” padamu


