84NNG! EVENT. Makan bareng di Wapo Cito

  "Sometimes you will never know the value of a moment until it becomes a memory" -Dr.Seuss-

Jumat, sore. Kita janjian sekelas buat makan di Wapo. Ditraktir Icha!
Aku berangkat jam 3 ke rumah Madanda (a.k.a Livia Suha) kita berangkat bareng.
Truz kita sampe,, rada buru buru sih. Ternyata yang dateng baru dikit. Akhirnya, Aku, Madanda, sama Rania ke Mr.Token. Beli kartu. Maunya sih main, dan akhirnya aku sama rania main AIR HOCKEY .. serasa kaya Acchi Kocchi.. dengan brutalnya,, aku menang.. uhuyy
keliatannya sih kita anak kalem, tapi klu dah main, wah. jangan ditanya

Terus kan ternyata dah banyak yang dateng. Jadinya aku kebagian tempat di pojok kiri. Di tengah tengah Ustadzah Murti, sama Icha. Depanku Madanda. Sebelahnya Nda, ada Ustadzah Hartatik. Trizna dah dateng tapi disebelah sanaa.. jauhh

Banyak banget yang dateng. Aku seneng,, aku juga "aktif" gak diem aja. Aku sampe bilang :
P: Ustadzah.. nanti bukber di rumahnya ustadazah yaa
Others: Loh aku mau! aku mau ikut!
P: Ayoo siapa yang mau ikut bukber di rumah Ustadzah Hartatik..?

Seru poll pokoknya,, pas Bintang pamit,, aku rada sedih (gak tau kenapa)
P: Bintang.. kalau gak sekelas lagi.. kita tetep liat Naruto yaa
B: *sambil ngguyu* iyalahh pasti


Makanannya enak banget, ada Mie Goreng, Nasi Goreng, Cap Cay, sama Udang Goreng Tepung

Habis makan.. kita foto foto..
Ada iffa karena dia juga main di cito


Truz, kan dah banyak yang pulang, aku, Azza, Madanda, Trizna, Rania -nganter Ustadzah Hartatik ke bawah.. aku bawain tas2-yg berisi hadiah2 dari anak2

Akhirnya kita ber 5 sholat di musholla bawah..  kita sempet kejar2an ngehindarin rania.. truz aku, nda, sama trizna cegek sendiri. ternyata dia gak ngejar ToT
ada ibuknya Rania juga.. sempet diajakin nonton insidious, dengan coolnya aku menolak-tau sendiri kan... aku gak suka nonton horror.
dan kita juga merencanakan BBQ-an di rumah Rania.. Rania berangkat ke bioskop, Trizna sama ibuknya pulang duluan.. Kita ber 3 ke Mr. Token.. main basket, truz aku main MAIMAI! sampe di video in Azza..! aku mainin lagu PONPONPON level 3 / 4
lumayankan... akhirnya dah capek kita ke mochi icecream. aku beli rasa cookies and cream, Nda beli yang Leci..
truz kita ke stoberi.. duduk di AW.. dan aku dijemput di stoberi..
MAKASIH 84NNG!
ada sih foto kelasnya.. tapi gak ada di laptop, hehehe