An Omoide for Nuraini Trimulyaningsih

Jangan lupa sambil dengerin One Direction - Little Things

Selfie with anak meme :v @gardenpalacehotel *sebenernya lebih cantik dari ini kok ^^

She looks like a little angel, who always with me, beside me, in many good days, and also in many bad days,, The way she laughs,, remember me on how we met first,, but. Now we going to go to own dreams. And maybe will be separated slowly
She had another dreams . . . okay maybe i wanna cry if finishing this, but i must to do that, to my project: a little letter for my angels.
Why ‘angels’? because, i think, my best friends are angels who pretend to be girls that always beside me, support me, and also who makes me laugh. And changes my badmood to be  a goodmood

And these letters, are going to send to Trizna, Livia, Rania
okay pake basa indo aja, capek nih mikir terus ­­- -“

FOR TRIZNA: tolong luangkan waktu sedikit disela sela menyelami wattpad untuk mampir kesini. Ada something buat kamu.jangan lupa, sambil dengerin little things. 
buat kamu yang akhir akhir ini suka baca wattpad, dan yang lagi suka banget sama cat dan hafidz. Eh gak ding, Chan davit maksudnya.. hehehe.. oya kalu nanya ‘kenapa pake surat? Chat kan lebih gampang, praktis, gk lama lagi’
karena menurutku, nulis di letter kaya gini, akan membuat sebuah omoide (baca: kenangan) dan jadi lebih gampang ngungkapin isi hati, semua uneg2 dari awal tahun hingga hari ini diakhir tahun kelas 8.
.. bingung? ...
Okelah. Memang selama ini terkadang aku terlalu gak nyambung sama kamu. Entah tata bahasaku yg kurang sempurna dan kurang bisa dicerna, karena .. ya karena .. aku terlalu ingin menyampaikannya pada dirimu. Jadi pada akhirnya akan terasa nggantung, dan mentoknya bakal jadi akwarwd moment buatku sendiri.
Lanjut ke topik ke dua..
Tentang dirimu yang sangat tabah menghadapiku,  yang nggak marah dibebani tumpukan PR dari aku.. hehhehe sebenernya, aku nggak males2 banget kok,, cuman liat kamu pas itu, kayanya oke banget kalau aku usil-in dikit..
Mungkin sampai surat ini ditanganmu, aku masih belom tau siapa yg nembak kamu .. sebenernya, ini sedikit mengusik kepalaku.. bukan, bukan karena kamu nggak beritau aku-okelah, aku yakin kamu punya privasi yg memang nggak bisa diceritain, akupun sama.. ada beberapa hal yg sampai saat ini aku belom cerita ke kalian, bahkan ke lalak sekalipun. Yang mengusik itu sebenernya: sek sek tapi maaf dulu ya, aku takutnya nginggung, tapi gimana lagi, kalau nggak ditanyain, ini hanya akan menjadi sebuah argumen yg menggantung.
Aku yakin, pasti sudah ada yg tau, dan dah kamu ceritain. March. Afi. Apa tebakan ku salah? Sebenernya aku rada ngerasa nggak adil. Dengan diriku sendiri. Ingat pas aku lagi ngomong2 sama caca? Trus kamu masuk dan merasa asing? Dengan mudahnya pas itu kamu bisa bilang “apase apase? Aku loo gak tau -3- kasih tau po’o”

Gengsiku terlalu tinggi buat ngasih respon yg sma kaya itu. Aku gak tau gimana cara nyelesai innya. Tapi setidaknya aku sudah mencoba menerangkannya pada dirimu. Pas kamu sama caca ngomong2 tentang wattpad, rasanya gak banget kalu aku ikut jb-jb.. akward moment banget buat masuk dan ikut menyelami hal hal yg sedang kalian berdua senangi. Aku rada trauma sama yg namanya jb-jb.. still remember about my problem in past? 1 years ago.. when fani jb-jb ke aku+clarisa dan meninggalkan ku terkacang seorang diri.. huaa masih trauma rasanya..

Berlanjut ke topik tiga..

Aku meminta maaf atas yg terjadi selama ini. Menurutku, sampai splefa camp pas itu, aku masih ngasih respon yg salah, memberi argumen yg terkadang susah dicerna, dan dah kasar ke semua orang. For your information-aja.. saat saat itu, adalah titik dimana aku bener bener hampa, atas segala masalah yg sebenernya aku merasa dah nyerah. Tapi masalahnya saat itu aku juga harus njaga perasaan orang. Dan terkadang aku butuh pelampiasan. Dan entah kenapa yg muncul di radar ku itu kamu.

Nanti kalau misalnya kita gak sekelas lagi, jangan sungkan sungkan buat nyapa aku, ngingetin aku kalau salah, dan nge chat tentang doi doi kita. Kalaupun seandainya aku berubah, bilang aja. Beneran deh gak usah sungkan sungkan. 
Dan untuk yg terakhir kalinya, aku minta maaf ya,, buat semuanya, buat candaan ku yg bener bener nyinggung. Termasuk yg rada nikung- tentang danny. Makasih ya udah nemenin di kelas 8. Makasih dah gak bosen bosen sama aku. Makasih loo yaa. 
surat ini disimpen yaa, sampe nanti kita . sukses . bareng . okeyy? Aku juga nggak tau kenapa aku kaya gini,, lagi alay mungkin ya.. tapi qolbu ku memaksa untuk membuat sebuah “omoide” padamu
foto bareng inisial "doi" kita.. hehehe sama sama depannya D soalnya..