BUKBER DI CITO
bukberr.. pertamanya diajak caca.. terus ak siap2 dan dianter bapak ke cito jam 1 .. trus disana dah ada azza, aulfrista, karina.. dan rena + myrza (yg kynya lagi ditawari sales :^)..
okey lanjut.. trus aku, azza , karina ke bioskop.. ketemuan juga sama caca ..
kita nonton FINDING DORY ~♡
BAGUS BANGETT seriusan.. karina aja smpe nangiss :'3
myrza, rena, sma aulfi nonton conjouring..
habis nonton.. sholat ashar di mushola atas.. trus ke richeese.. buka puasaa ! ada aul juga aslinya.. tpi dia ngilang (sma pacarnya :p)
habis gitu sholat magrib di musholla atas.. sekalian isya sma teraweh. .
hehehe.. eh trus azza pulang :'(
habis gitu kita jalan2.. dan photobox !!
ya Allah., kita gesrex banget pas inii.. puoll XD
smpe minta ulang ke mas2 nya :p..
ke foodcourt., ketemu u.murni !! pertamanya ragu.. ywdah dehh kita nyapa.. salimm.. ditanyain mw lanjut sekolah mana..
kita di foodcourt critanya bagi2 foto.. diacak gitu.. kita heboh banget pas dpt foto yg gak disuka.. :v
akhirnya aku pulang.. rena pulang sama akuu.. seruu bangett bukber kali inii :'3 unforgottable..
Komentar