"Ini Trizna. yang suka Kakashi"

Wkwkwk.. ngakak aku liat judulnya.. :v

"Ini Trizna yang suka Kakashi"-dare buat trizna yg aslinya belom dilaksanain.. soalnya aku off

Btw HBD YA....
. . .

. . .
Dulu aku pernah ngasih surat/pidato panjang banget ke kamu lewat blog jga. Yg tak tulis di origami-yg katamu.ekhem.kebuang itu

sakit sih. Awalnya. Tapi mau gimna lagi. Kmu mungkin belum peka ye.
Search aja di google. Klu gk di samping kiri ini.
An Omoide for Nuraini Trimulyaningsih

. . Disitu uneg2 pas kelas 8 sih.. klu buat kelas 9 ini.. apa ya ...

tunggu aja.. yaa

habis TO ini tak lanjutin. So. Tetep cek terus ye
♡☆♡


Komentar