MAEN KE RUMAH RANIA
Pertamanya itu, aku
sama trizna janjian di almira mau ke rumah rania buat syuting ayam. Nah pas dah
sama-sama sampe, kita duduk di almira. Aku beli teh tarik, trizna beli pop ice
bubble gum. Rada lama .. yuchan dateng!! Dia sama temennya. Hapenya lucu.. ada
stiker2 nya .. dia minta aku temenin.. soalnya ada azriel di sebelah .. aku
bilang.. dari sini aja yu,, trus kan yuchan gak mau.. kita ngomong2 tentang
yuchan dah moveon.. akhirnya.. karena trizna bosen.. (lemes banget anaknya)
kita pergi setelah yuchan pergi .. terus .. kita ke perpus .. baca2 terus di
vidio!!! Hehehehe
Rada lama gitu ada kakak kelas 9 cowok
mau syuting(itu lo yg suka parody) lah aku sama trizna diem aja.. lama2 kok
risih.. akhirnya kita keluar.. pas turun .. pas ada shania sama rania yang
jemput. Kita dibeliin cakeboss dulu.. ada roti dan macaroons~ yummy...
Kita naek mobil otw ke sekolahnya acha..
ya ampun.. di mobil rame banget!! Aku sama rania apalagi .. rania lohh kalau
ngomong mbulet tujuh keliling!! Tapi seruu.. kita juga nyegeki rania tentang
sii ardioo (first-love-yg-bertahan-7-tahun) hahahaha..
Habis acha dijemput.. kita ke indomaret
beli minuman .. nah, ada satu momen yg lucu ..
Kan ada shapes keju
..
Rania : heh put, ini
lo enak. (sambil nunjuk shapes)
Putri : *cuman
ngeliatin shapes tatapan menolak*
Rania : *tetap
melihat shapes dan aku*
Rania : .. beneran
gak mau ta? Ini enak lo..
*tatapan melas ..*
.... sebenarnya yang
mau aku apa dia seh ???
Putri : *peka nih
..* ya ambilen aja loh.. kalau kamu
pengen ..
Rania : *masih
menatap shapes dan aku* gak usah
wes..
rannn rann .. kasian
sekali sih anak ini.. hahaha .. dan akhirnya nasib shapes itu tetap pada
tempatnya. Nggak di beli.
Akhirnya kita mampir benardi.. beli bahan
BBQ .. terus kita sampe.. terus.. maen bentar.. ke bawah makan spagetti .. dan
pizza benardi tentunya.. lezaattt
Komentar