The Making of Tales of Us ; Rendah Hati @rumah Rania Naura

Jumat 27 Februari 2015

Sore ini .. aku dan catharine diajak menginap dirumah Rania untuk kerja kelompok . Ya. Itutuh. Syuting PAI .. jadinya kita naik anjemnya rania dan sania. Awalnya, ada cekcok antara rania dan shania.. biasalah mereka -_- sorenya, hujan turun sangat deras. Tapi kita sampai di anjem dengan lancar. Ya. Di anjem pertamanya biasa aja. Rada hening gitu. Tapi lama-lama.. Mereka perang!! Antara Mas Rafi dan Shania. Shania nyerang pake bedak, Mas Rafi pake tepung !! Jadinya.. satu anjem penuh dengan serbuk putih. Ya, kami juga jadi korban. Aku, Rania, Shania, Catharine, Tobi, dan Mas Rafi ..

        Dirumah Rania, yang pertama kami lakukan adalah makan. Makan nasi jamur, Dikasih sama Shania. Habis itu kita mandi.. makan sama ayam goreng krispi plus mayoneis dan yg tak kalah sedap .. dapet starbucks! Wow.. jujur saja.. ini pertamakalinya aku minum starbucks.. ternyata enak.. lumayan. Terus kita milih baju dan berangkat ke tempat scene ke 2 .. bilyard (aku gak tau tulisannya) di DKP.. Dinas Kebersihan dan Pertamanan .. kantornya ayahnya Rania..

        Kita disana sampai hampir tengah malam! Kita menghabiskan waktu untuk syuting yg aslinya video hanya 15 detik-an! .. Tapi nggakpapa.. walaupun melelahkan sekalipun.. sampai rumah Rania.. kita berganti baju terus syuting bagian Rania minum obat.. terus.. kita tidurr Zzz..

        Kita bangun siang. Maklumlah, kita haid berjamaah.. jadinya kita bangun.. makan burger (jumbo karna aku cuman bisa habis setengah) ditemani susu ultramilk.. Terus, aku sama Rania masih dibawah nari GOOD BOY-taeyang.. dan keatas buat mandi!

Habis ganti baju kita siap siap berangkat.. dan delay karna taksi macet.. jadi waktu sejaman itu aku pakai buat baca Komik Naruto vol.43 ..

Pas dah otw.. kan sampai.. ada anak basket.. aku bingung. gimana ini? Aku kan hijab-an?! ternyata mereka anak 3 waru.. (tapi sayang gak ada cenna) Jadinya kita berencana buat syuting di perpus.. tapi sayang dikunci.. nah ketika aku menoleh.. kelas 7.3 gak ditutup! Yaudah aku bilang di 7.3 aja tah? mereka setuju !! yeay.. jadinya kita syuting di 7.3.. 

bareng Catharine Annisa di 7.3

screenshoot dari video aku jadi narator buka lokernya-yang harum itu!!
terus aku liat nama dodit di jadwal piket,, hehehe nah scene paling tak terlupakan adalah dimana aku jadi narator dan seakan akan lagi buka loker.. nah aslinya loker yg tak pilih itu yg ada gantungan kunci kumbang.. tapi gak jadi.. soalnya chaterine teriak2 gara2 ada nama dodit.. dia bilang, anak ini loo kece.. lakan dah mulai gitu ceritanya.. Chatharine bilang heh put kok diem seh?aku cuman terdiam .. karena sebenarnya aku gak tahan sama harumnya loker dodit! Haruuummm banget. Padahal isinya Cuma baju PTD sama cat & bulpen.. terus aku bilang ke Chatharine.. kalau harumnya gak nahan.. Chatharine juga bilang. Malah katanya baunya seksi .. tapi aku penasaran itu parfum apa.. aku sampe buka buka terus loker dodit..

Pas pulang.. nabilah titip kamera buat dianter ke nadya.. jadi habis dari nadya.. aku beli jajan didepan rj yaitu dadar kecil..! enakk.. Pas pulang aku mandi terus baca komik naruto.. vol.44 sampai nangis.. gara-gara Itachi.. adalah kakak yg sangatt sayang adiknya.. sasuke uchiha ..

Hari minggunya.. aku buat dirumah.. ngerjain PAI ..dari jam 10 pagi sampai jam 11 malem.. wihh.. lama ya.. dan untuk pertama kalinya, aku mandi besar tengah malam .. Oh ya.. siangnya aku juga curi-curi waktu buat liat facebooknya dodit loh.. 
"demi PAI, kita rela berjuang keras seperti ini"

Komentar